4 cara sederhana mempertahankan berat badan ideal

Posted by bandri Sabtu, 17 Mei 2014 0 komentar
langsing

4 cara sederhana mempertahankan berat badan ideal ~ Menurunkan berat badan pada awalnya bisa menjadi tugas yang sangat sulit , membutuhkan banyak disiplin dan kontrol diri tetapi untuk menjaga berat badan agar tidak naik kembali setelah turun bisa jauh lebih menantang . Hal ini sangat penting untuk menjaga berta badan Anda tetap ideal.

Berikut 4 cara sederhana untuk mempertahankan berat badan ideal


  1. Menetapkan target berat badan ideal terlebih dahulu. Hal ini sangat penting bahwa Anda menetapkan target yang realistis. Anda memerlukan tolok ukur yang akan Anda gunakan untuk mengevaluasi pencapaian Anda . Jangan berkecil hati jika Anda belum mencapai tolak ukur yang telah Anda tetapkan untuk diri sendiri tetapi selalu mencoba untuk mengevaluasi mengapa Anda belum mencapai itu .

  2. Untuk mempertahankan berat badan ideal secara efektif Anda harus berolahraga. Pilihlah olahraga yang menurut anda cocok dan menyenangkan untuk anda. Olahraga merupakan langkah penting dalam setiap program penurunan berat badan . Tanpa olahraga , Anda tidak pernah dapat mencapai sukses jangka panjang dalam upaya Anda untuk menurunkan berat badan . Tentu saja, olahraga yang Anda pilih tidak harus membosankan dengan cara apapun melainkan harus menyenangkan . Menikmati olahraga yang Anda lakukan tidak hanya akan membantu Anda untuk mencapai dan menjaga berat badan ideal itu juga akan memastikan bahwa Anda melakukannya secara teratur .

  3. Dalam menjaga berat badan ideal Anda harus memiliki pola pikir yang benar dan keyakinan bahwa Anda tidak akan mendapatkan berat badan berlebih kembali . Anda harus memiliki penegasan diri dan memiliki pandangan yang jelas apa yang Anda inginkan .

  4. Disiplin, Bila Anda telah berhasil menurunkan berat badan dengan cara apa pun, agar berat badan anda tetap ideal sesuai dengan yang anda inginkan, hendaknya tetaplah menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari, jangan kembali ke pola hidup lama anda.


Ada banyak cara alami untuk menurunkan berat badan dan menjaga berat badan ideal selamanya . Silahkan dicoba suplemen pelangsing badan dari kami. Yang paling penting Anda harus disiplin dan yakin akan target Anda.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 4 cara sederhana mempertahankan berat badan ideal
Ditulis oleh bandri
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://galaxstiensblog.blogspot.com/2014/05/4-cara-sederhana-mempertahankan-berat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

WEB UTAMA GALAXS TIENS | Copyright of galaxs tiens suplemen vitalitas pria dewasa.